Cara Alami Mengatasi Mata Merah

Tidak percaya diri karena sering mengalami mata merah yang tidak kunjung sembuh dan hilang secara tuntas ? jangan khawatrir, kali ini anda bisa mencoba tips & cara alami mengatasi mata merah (konjungtivits) yang efektif, ampuh, aman tanpa efek samping apapun.

Cara Alami Mengatasi Mata Merah (Konjungtivitis)

Namun, sebelum kami memberikan informasi terkait cara alami mengatasi mata merah terlebih dahulu kami akan memberikan informasi seputar mata merah itu sendiri.

Informasi Seputar Mata Merah (Konjungtivitis)

Mata merah (konjungtivitis) adalah penyakit mata yang disebabkan oleh iritasi atau peradangan akibat infeksi pada bagian selaput yang melapisi mata. Kondisi seperti ini sangat mudah menular dan bisa berlangsung berbulan-bulan.

Pada umumnya penyakit mata merah merupakan penyakit mata yang sering terjadi dikalangan masyarakat, yang mana penyakit ini bisa menyerang  siapa saja mulai dari bayi baru lahri, anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

Maka dari itu, sangat penting bagi kita dan orang tua untuk mengetahui apa saja gejala dan penyebab yang dapat ditimbulkan penyakit tersebut, agar anda bisa melakukan pencegahan atau penanganan sejak dini. Ada pepatah yang mengatakan ” lebih baik mencegah, dari pada harus mengobati ” bukan begitu bunda.

Tanda Dan Gejala Mata Merah (konjungtivitis)

Berikut ini ada beberapa tanda dan gejala mata merah yang wajib anda ketahui, dimana tanda dan gejala tersebut sebagai berikut :

  • Mata memerah
  • Mata berair
  • Terasa nyeri
  • Terasa gatal
  • Penglihatan kabur
  • Sering keluarnya kotoran mata (belekan)
  • Rasa menggajal pada satu mata atau keduanya
  • Kelopak mata lengket pada saat bangun tidur

Faktor Penyebab Mata Merah (Konjungtivitis)

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengelami mata merah, dan berikut ini beberapa faktor yang harus anda waspadai, diantaranya sebagai berikut :

  • Virus
  • Bakteri
  • Alergi
  • Zat Kimia
  • Benda Asing
  • Saluran Air Mata Yang Tersumbah (Pada Bayi Baru Lahir)

Mata merah yang disebabkan oleh virus dan bakteri dapat menyerang satu atau dua mata sekaligus. Biasanya mata merah akibat virus akan mengahasilkan belek (kotoran) mata yang berbentuk cair, sedangkan mata merah akibat bakteri akan menghasilkan kotoran mata yang lebih kental dan berwarna kuning kehijauan.

Kondisi tersebut bisa terjadi secara bersamaan ketika anda mengalami flu atau nyeri tenggorokan. Sudah kami sebutkan sebelumnya bahwa jenis penyakit mata ini sangat mudah menular, dimana penularannya bisa terjadi secara langsung atau tidak langsung (setelah bersentuhan dengan kotroan mata pada penderita).

Mata merah yang disebabkan oleh alergi bisa terjadi pada kedua mata sebagai tanda adanya reaksi alergi terhadap serbuk sari bunga. Dimana penderita akan merasa gejala seperti rasa gatal, pengeluaran air mata, mata yang meradang, bersin dan hidung berlendir pada penderita. Pada umunya penyakit mata merah yang disebabkan oleh alergi bisa diatasi dengan pemberian obat tetes mata yang mengandung obat anti alergi.

Berbicara mengenai pengobatan mata merah (konjungtivitis), selain anda melakukan pengobatan medis kali ini anda juga bisa melakukan pengobatan secara tradisional yakni dengan melakukan cara alami mengatasi mata merah (konjungtivitis). Ingin tahus seperti apa dan bagaimana cara nya ? Simak ulasan berikut ini.

Cara Alami Mengatasi Mata Merah (Konjungtivitis) Dengan Obat Herbal Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel

Seperti janji kami sebelumnya, bahwasanya kami akan memberikan tips dan cara alami mengatasi mata merah (konjungtivitis). Dimana cara yang kami maksud tersebut adalah dengan menggubakan obat herbal Sehat Mata Softgel.

Apa itu Obat Herbal Sehat Mata Softgel ? benarkah kahsiatnya efektif dan juga aman untuk mengatasi dan menyembuhkan mata merah pada anak-anak atau dewasa ? Baiklah semua pertanya anda akan kami jawab pada kesempatan kali ini.

Sehat Mata Softgel adalah obat herbal mata merah (konjungtivitis) pada anak maupun dewasa, kenapa anak anak bisa mengkonsumsi obat ini ? karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan bahan alami berkhasiat serta kualitas dan kemurniannya sangat terjamin. Dan yang paling terpenting adalah obat sehat mata ini dibuat khusus untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit mata.

Hal tersebutlah yang menjadikan Sehat Mata Softgel sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia tanpa harus menimbulkan efek samping sedikitpun. Adapun khasiat serta kandungan alami tersebut diantaranya, sebagai berikut.

Ekstrak Wortel

Wortel memang sudah diketahui dapat menjaga kesehatan mata dengan sangat baik, karena wortel sangat kaya akan kandungan kalori, vitamin A, B1 dan C. Selain itu, wortel juga kaya akan kandungan mineral seperti kalsium, fosfor, beta karotren dan zat besi. Semua kandungan tersebut fakatnya dapat mencegah kerusakan mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya seperti mata katarak, glaukoma dan juga rabun senja.

Ekstrak Buah Alpukat

Senyawa yang terkandung dalam buah alpukat diketahui dapat membantu melindungi degenerasi makula dan juga katarak. Bahkan menurut beberapa peneliti, kandungan dalam buah alpukat seperti lutein dan zeaxhantin ini mampu menapis berbagai macam ancaman berbahaya yang merusak mata.

Ekstrak Blueberry

Meski buah ini memiliki ukuran yang relatif kecil, tapi jangan salah didalam ukuran yang kecil tersebut terdapat banyak sekali kandungan senyawa aktif yang sangat bermanfaat, seperti vitamin B1, B2, B3 dan B6, kalsium, fosfor, zat besi, kalium dan juga seng. Dimana semua zat tersebut sangat dibuhkan untuk kesehatan tubuh khususnya untuk mata.

Ekstrak Biji Anggurkomposisi sehat mata softgel

Biji anggur memiliki kandungan oligomericn pranthocyanidins (OPC), antioksidan, antihistamin, vitamin E, asam lionat dan flavonoid, yang mana semua kandungan tersebut memiliki peranan penting untuk membantu menghentikan perkembangan penyakit mata seperti diabetes reunopati.

Ekstrak Seledri

Daun seledri tidak hanya berperan sebagai penyedap masakan melainkan juga sangat kaya akan nutrisi seperti vitamin A, B1, B2, B6 dan vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan mata, terutama dalam mengatasi mata kering.

Ekstrak Green Tea

Green tea diketahui memiliki banyak senyawa antioksidan termasuk vitamin C, vitamin E, lutein dan zeachantin. Dimana senaywa tersebut mampu melindungi mata dari ancaman katarak, degenerasi makula, glaukoma dan berbagai jenis penyakit mata lainnya.

Ekstrak Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot diketahui mengandung vitamin C yang mudah larut di dalam air serta antioksidan yang kuat. Vitamin C yang terdapat di dalam jeruk bergamot ini juga dapat membantu membentuk dan memelihara jaringan ikat termasuk kolagen yang ditemukan di dalam kornea mata.

Selain itu, kandunan vitamin A didalamnya juga dapat meningkatkan kesehatan mata dimalam hari serta mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.

Ekstrak Bunga Canola

Bunga canola diketahui mengandung omega 3, vitamin E, D dan K, yang mana kandungan tersebut sangat bagus untuk kesehatan tubuh termasuk mata. Canola juga memiliki lemaka tidak jenuh yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Ekstrak Taurine

Bahan alami yang berikutnya memiliki kandungan asam amino yang diketahui sangat bagus untuk kesehatan retina, dengan melindunginya dari berbagai racun serta menghilangkan molekul yang merusak mata. Sehingga bahan ini sangat bagus untuk anda jadikan sebagai obat herbal guna menjaga kesehatan mata.

Ekstrak Bunga Matahari

Bunga matahari memiliki kandungan selenium, zinc dan vitamin yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada mata seperti halnya mata katarak atau faktor penuaan lainnya. Selain itu, bunga matahari juga memiliki kandungan lain seperti vitamin B2 yang memiliki fungsi untuk mengatasi penyakit sensitivitas mata terhadapt cahaya (Photopobia).

Ekstrak Goji Berry

Selain ekstrak buah diatas, goji berry juga sangat kaya akan nutri, vitamin, protein dan mineral. Bahkan buah yang satu ini terkenal memiliki zat besi yang lebih tinggi dibandingkan bayam, serta mengandung beta karoten yang lebih tinggi dibandingkan dengan wortel. Maka buah ini sangat direkomendasikan untuk pemulihan kesehatan mata yang terganggu.

Ekstrak Ginko Biloba

Banyak sekali manfaat yang bisa kita petik dari bahan alami yang satu ini. Selain untuk kesehatan, bahan herbal ini juga sangat baik untuk kesehatan mata, kenapa demikian ? karena kandungan yang terdapat didalamnya dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.

Berkat adanya beberapa kandungan dalam bahan-bahan alami tersebut, kini sehat mata softgel diyakini dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit mata.

Dan kini semua kandungan serta khasiat tersebut bisa anda dapatkan dalam setiap kemasan botol pelastik Sehat Mata Softgel. Dimana produk herbal ini telah memiliki izin edar dari BPOM serta sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Jadi untuk anda yang saat ini sedang mencari bagaimana cara alami mengatasi mata merah (konjungtivitis) maka dengan mengkonsumsi secara rutin Sehat Mata Softgel adalah pilihan yang sangat tepat.

Bukan hanya itu saja yang menjadikan alasan mengapa sehat mata softgel sangat aman dan manjur untuk dikonsumsi, melainkan sudah banyak konsumen kami penderita mata merah yang mendapatkan perubahan dan kesembuhan setelah runtin mengkonsumsi Sehat Mata Softgel. Dan berikut ini ada beberapa TESTIMONI sembuh dari mata merah dengan Sehat Mata Softgel.

Testimoni mata merah

Testimoni mata merah

Nah, itulah beberapa kesaksian dari beberapa konsumen kami. Selain dari pada itu, masih banyak konsumen kami yang juga meraskan perbuahan positif setelah mengkonsumsi suplemen khsusu mata ini. Ayo buktikan khasiat serta keampuhannya sendiri ? Yuk segera pesan sehat mata softgel di sini !

Cara Pemesaan Sehat Mata Softgel (WS-LU)

Bagi anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiatnya secara langsung, kini anda bisa membelinya secara online disini selaku agen resmi obat herbal terbesar di indonesia.

Karena pada dasarnya obat herbal Sehat Mata Softgel ini tidak di perjual belikan secara bebeas di apotik guna mengehindari pemalsuan produk. Dan cuma hanya disini, anda bisa mendapatkan keuntungan berbelanja online tanpa takut ditipu, diantarnya :

  • Barang ASLI, BERGARANSI dan STOK TERBARU
  • GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai ke alamat anda
  • Bisa bayar setengahnya dulu, setelah barang sampai baru bayar sisanya
  • Di layani oleh admin yang handal dan profesional
  • Free konsultasi 24 jam
  • Garansi diganti dengan yang baru, apabila barang yang kami kirim mengalami kerusakan atau kecacatan
  • Dapatkan pormo gratis ongkir keseluruh wilayah indonesia, jika anda membeli di atas 2 botol sehat mata softgel serta mencantumkan kode WS-LU.
  • Dapatkan promo menarik lainnya, hanya disini !

Adapun untuk cara pemesanannya sendiri cukup mudah. Anda bisa langsung memesannya melalui SMS/WA maupun BBM dengan menyertakan format lengkap seperti dibawah ini :

WS-LU : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim Ke 081323044111 </> PIN BB DB542955

Contoh

WS-LU : 3 botol : Muhammad Rony : Jln. Sukaraja-Cibalanarik Kp. Cukangawi Rt. 02 RW. 03 Kec. Sukaraja Kab. Tasikmalaya : 08545954xxxx

Catatan : Pastikan >> Kode WS-LU << selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan agar pesanan anda dapat dengan mudah dan cepat kami proses.

** Mencantumkan kode obat WS-LU adalah salah satu syarat untuk anda bisa mendapatkan potongan harga atau discount dari kami, Jadi jangan lupa cantumkan kode WS-LU Nya ! **

Setelah anda megirimkan format pemesanan seperti diatas, lengkap dengan menyertakan kode obat WS-LU, kemudian admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan membalas rincian harga yang harus dibayar. Admin kami juga akan menginformasikan No. Rekening dan nama bank untuk keperluan pembayaran.

Keterangan Pengirimanan :

  • Untuk pengiriman wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya kami memberlakukan layanan COD
  • Untuk pengiriman ke seluruh wilayah indonesia, barang akan kami kirim melalui pake jasa pengiriman barang JNE atau Kantor Post.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk sehat mata diatas silahkan hubungi layanan konsumsen kami dibawah ini :

Azka Herbal

Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak informasi seputar cara alami megatasi mata merah (konjungtivitis). Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan khususnya bisa menjadi rekomendasi alternatif terbaik untuk menjadi perantara kesembuhan berbagai permasalahan kesehatan mata anda.

Post By : Obat Mata Minus Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*