Cara Mengobati Mata Minus Dengan Lilin

Bagi anda yang ingin mengatasi mata minus, kini anda bisa mencoba melakukan cara mengobati mata minus dengan lilin yang terbukti ampuh dan aman.

Disamping itu, cara tersebut juga aman untuk anda lakukan karena tidak akan menimbulkan efek samping sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda mencobanya.

Namun sebelum kami membahas lebih lengkap tentang cara mengobati tersebut, terlebih dahulu kami akan memberikan anda sekilas informasi mengenai mata minus itu sendiri.

 cara mengobati mata minus dengan lilin

Mata minus ( miopia ) adalah dimana kondisi mata seseorang sulit untuk melihat benda yang jaraknya jauh. mata minus tidak hanya diderita orang dewasa saja, bahkan anak-anak dan para remaja pun terancam beresiko terkena penyakit yang sering disepelekan ini.

Penyebab mata minus sangat beragam, penyebabnya pun bisa karena turunan atau kebiasaan buruk yang sering anda lakukan setiap saat. Seperti menonton tv dengan jarak yang sangat dekat, membaca buku dengan pencahayaan yang kurang terang dan terlalu lama bekerja didepan komputer tanpa istirahat.

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Lilin

Kini ada solusi untuk mengatasi mata minus yang anda derita dengan cara mengobati mata minus dengan lilin, cara seperti ini dapat anda lakukan dirumah.

Selain itu cara seperti ini sangat mudah untuk anda lakukan dan bahan-bahanya pun sangat mudah anda dapatkan dan temui. Berikut ini beberapa cara mengobati mata minus dengan lilin diantaranya :

  1. Nyalakan Lilin

Langkah pertama dari cara mengobati mata minus dengan lilin adalah dengan menyalakan lilin. Namun sebelumnya, anda harus memepersiakan lilin terlebih dahulu.

Anda boleh menggunakan lilin apa saja tetapi jangan mengonakan lilin dari kaleng minyak. Usahakan tempat anda menyalakan lilin bukan tempat yang sering terhembus angin.

  1. Tatap Lilin Tanpa Banyak Berkedip

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu menatap lilin tanpa banyak berkedip, hal ini akan memberikan rileksasi pada mata anda. Terapi seperti ini akan memberikan kenyamanan dan membuat mata anda terlihat segar kembali.

Namun, pada saat anda sedng melakukan terapi ini dimohon jangan terlalu banyak mengedip agar tidak membuang-buang waktu telalu lama pada saat terapi.

Patut anda ketahui bahwa lilin mengandung zat yang dapat memicu tumbuhnya penyakit kanker apabila tubuh anda terkena paparan dalam jangka waktu yang lama.

Jadi kami sarankan jangan terlalu lama dan sering dalam penggunan lilin unuk terapi karena lilin memiliki dapak negatip bagi kesehatan tubuh.

  1. Tunggu Sampai Mata Berair

Pada saat anda sedang menatap lilin tanpa banyak berkedip. Yang bertujuan untuk membuat mata anda berair tanpa membutuhkan waktu yang lama. Dengan keluarnya air mata ini dapat membuktikan bahwa terapi yang anda jalankan berjalan dengan baik.

Pengobatan seperti ini bisa membantu mata anda menjadi lebih segar dan menghilkna segala keluhan yang anda derita. Jika mata anda sudah berair maka berhenti untuk menatap lilin.

  1. Mematika Lilin

Ketika mata anda sudah berair usahakan untuk segera mematikan lilin. Hal ini bertujuan untuk menghindari mata anda dari dampak buruk yang akan memperparah mata minus anda.

Pada saat anda akan mematikan lilin kami sarankan jang terlalu dekat karena asap ketika api padam akan terhirup oleh anda, hal tersebut bisa berakibat buruk bagi kesehatan pernafasan anda.

Selain dengan mengobati mata minus dengan lilin, kini anda bisa mengobati ataupun mengurangi mata minus dengan cara lain baik itu secara medis maupun secara tradisional.

( Baca : Tips Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat )

Demiianlah informasi yang dapat lami sampaikan semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mengatasi mata minus yang anda derita. Terima kasih atas kunjunganya.

 

Post By :  Obat Mata Minus 100%  Alami Tanpa Kacamata

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*