Cara Mengolah Jus Wortel Untuk Mata Minus

Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit mata minus secara alami dengan menggunakan bahan dasar wortel maka inilah bagaimana cara mengolah jus wortel untuk mata minus yang bisa dilakukan dan dibuat sendiri.

Cara Mengolah Jus Wortel Untuk Mata Minus

Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki kandungan vitamin A, vitamin A merupakan vitamin mata terbaik dengan jumlah yang tinggi hingga wortel bisa dijadikan obat untuk mengobati mata, khususnya mata minus.

Untuk mengobati mata, sebenarnya wortel bisa dikonsumsi dengan cara direbus ataupun mentah. Tetapi agar pengobatan lebih efektif diperlukan cara mengolah wortel dengan tepat.

Kenapa wortel harus diolah ? supaya kita tidak bosan pada saat mengkonsumsinya, wortel bisa dibuat jus dengan rasa yang enak, Sehingga akan lebih menyenangkan mengobati mata minus dengan cara tersebut.

Selain untuk mengobati mata minus, khasiat wortel juga bisa digunakan untuk menghindari penyakit mata lainnya seperti glaukoma dan untuk tarpi mata katarak.

Kini wortel juga bisa dikombinasikan dengan buah lain, agar jus untuk mengobati mata minus tersebut lebih bervariasi. Berikut ini ada cara mengolah jus wortel untuk mata minus beserta aturan mengkonsumsinya.

Cara Memilih Wortel Yang Berkualitas Untuk Bahan Jus

Memilih wortel yang berkualitas merupakan langkah awal untuk mengobati mata mins dengan jus worte. Cara ini hanya berlaku jika anda membuat jus itu sendiri.

  1. Lihat bentuk fisik wortel, pastikan tidak retak, teksturnya mulus, berwarna cerah dan tidak kusam.
  2. Pilih wortel dengan ujung yang lancip atau yang kurus.
  3. Pilih wortel muda, karena wortel muda cenderung lebih manis ketimbang wortel tua.
  4. Jangan memilih wortel tua, karena wortel tua memiliki serat yang kasar sehingga kurang enak jika dibuat jus
  5. Jika anda memebeli wortel dengan daun yang masih hijau, maka bisa di pastika bahwa wortel tersebut masih segar dan sangat enak bila dibuat jus.

Sebenarnya cara mengolah jus wortel ini sangat mudah, yang terpenting yang harus anda ingat pada saat membuat jus wortel jangan terlalu banyak menggunakan gula atau bahan pemanis lainnya, agar jus wortel ini benar-benar menyehatkan. Bukan hanya untuk mata, tapi untuk seluruh tubuh.

Jus Wortel Dengan Tomat

jus wortel dengan campuran tomat ini merupakan salah satu kombinasi sayuran yang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kesehatan terutama mata.

Bahan-Bahan

  • 8 buah wortel dipotong kecil-kecil
  • 4 buah tomat potong
  • 400 gram buah pepaya yang sudah dipotong
  • 400 ml air matang

Cara Mengolah Jus Wortel

Campurkan semua bahan dalam satu wadah, kemudian bahan tersebut blender dengan putaran yang sedang. Resep ini dapat di sajikan untuk 8 porsi.

Jika menurut anda porsi ini terlalu banayak, anda bisa membuat separuh atau seperempat dari ukuran resep di atas tadi. Agar jus wortel tidak membosankan anda bisa membuat jus wortel kombinasi dengan beberapa jenis buah lainnya.

Aturan Mengkonsumsi Jus Wortel

Sebenarnya dalam meminum jus wortel tidak terikat oleh wakti, jam berapa harus meminum dan seberapa banyak takaran jus yang harus kita minum. Namun untuk mendapatkan hasi yang maksimal dalam rangka mengobati mata minus.

Anda harus mengusahakan meminum jus wortel ini sebanyak 2 kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore. Untuk pagi hari jus wortel diminum sebelum sarapan dan untuk yang sore bisa diminum sekitar jam 5 sore.

Tentunya jumalah tersebut tidak mutlak jika anda ingin meminum jus wortel setelah makan siang sebagai pelepas dahaga disaat panas tentu tidak ada masalah.

Baca Juga : Manfaat Daun Seledri Untuk Mengatasi Mata Minus

Selain malakukan cara diatas kini ada cara yang lebih efektif yaitu dengan mengkonsumsi obat mata minus alami. Kenapa bias dikatakan efektif ? karena didalam obat tersebut sudah terdapat kandungan yang terbuat dari 100% bahan alami yang mampu mengatasi segala macam penyakit mata terutama mata minus.

Bagi anda yang baru mengenal atau baru tahu produk ini, tidak perlu takut untuk mencoba, karena sudah banyak orang yang membuktikan akan khasiat dan manfaat dari obat tersebut. Kini giliran anda untuk membuktikannya.

Demikian informasi tentang cara mengolah jus wortel untuk mata minus semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda. Terima kasih banya sudah berkunjung dan menyima artikel ini.

~ Semoga Lekas Sembuh ~

Post By : Obat Mata Minus Alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*