Khasiat Daun Sirih Merah Untuk Mata Minus

Khasiat Daun Sirih Merah Untuk Mata Minus – Mata merupakan salah satu organ yang sangat sensitif, mata yang sering kita gunakan setiap hari namun kita selalu lupa akan perawatannya.

khasiat daun sirih merah untuk mata minusKhasiat Daun Sirih Untuk Mata Minus

Penggunaan mata yang berlebihan serta tidak benar akan mengakibatkan terkontaminasinya mata oleh bakteri dan virus dari luar dapat menyebabkan mata anda menjadi merah,iritasi, berair dan minus

Kini anda harus tau bahwa khasiat daun sirih merah dapat menyembuhkan mata minus yang anda derita, daun sirih merupakan salah satu tumbuhan herbal yang khasiatnya mampu mengatasi mata iritasi atau pun mata minus.

Daun sirih juga memiliki banyak kandungan nutrisi dan senyawa yang baik bagi tubuh, ada beberapa jumalah senyawa yang terkadng didalam daun sirih tidak hanya mampu mengatasi iritasi mata atau minus tapi mampu mengatasi penyakit lannya.

Mungkin daun sirih yang biasa kita lihat adalah daun sirih hijau tapi anda harus tahu bahwa daun sirih merah tidak kalah bermanfaat dari daun sirih hijau, kandungan dan manfaatnya yang terdapat pada daun sirih merah membuat orang rela mengkonsumsi daun sirih merah walupun rasanya sangat pahit.

Demi mendapatkan khasiat dan manfaat yang terdapat pada daun siri yang bisa mengatasi kesehatan mata, ukuran daun sirih merah kurang lebih sama seperti daun sirih hijau yang bentuknya merupai hati dengan ujung daun runcing, daun sirih akan beraroma wangi saat daunnya disobek dan tekstur dau sirih ini kaku, tebal dan berlendir.

Khasiat daun sirih merah untuk mata sebagai obat mengatasi iritasi dan sakit mata bisa anda lakikan denga merbus beberapa lembar daun sirih merah dan mengaplikasikannya pada mata yang sakit, berikut beberapa cara pemakaian yang dapat anda lakukan :

  1. Sedikan beberapa lembar daun sirih merah yang muda dan segar kemudian cucui daun sirih merah dibawah air yang mengalir untuk menghilakan kotoran
  2. Kemudian rebus daun sirih merah dengan menggunakan 2 gelas air hingga mendidih menjadi 1 gelas dari rebusan tersebut untuk mengeluarkan saripati sirih merah sehingga dapat menghilangkan dan mematikan kuman – kuman yang masih menempel
  3. Air dari rebusan ini lah yang nantinya digunakan untuk membasuh mata, anda juga dapat mengaplikasikannya secara langsung dengan menggunakan kain atau kapas lalu celupkan kain atau kapas tersebut kemudian usapakan ke bagian mata yang sakit
  4. Jika anda ingin hasil yang maksimal maka lakukan cara ini secara rutin

Jika anda benar – benar ingin mengaplikasikan daun sirih ini pada mata maka lakukan lah dengan hati – hati pastikan bahwa danu sirih merah tersebut benar – benar sudah berih dan mendidih sempurna sehingga terbebas dari bakteri dan virus yang menempel.

Jika anda tidak mau ribet membuat ramuan daun sirih merah saya punya solusi yang sangan efektif untuk anda yang menderita sakit mata minus yaitu denga obat mata minus alami dari walatra sehat mata softgel.

Kalian perlu tahu bahwa obat ini tidak mengandung efek samping karena obat ini tebuat dari bahan bahan alami tanpa campuran zat kimia, selain itu obat ini juga di olah dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi nano.

Salin itu produk ini juga telah bersertifikat halal dari MUI dan sudah mempunai nomor registrasi dari BPOM, jadi tidak perlu anda ragukan lagi akan khasiat dan manfaat yang terkandung dalam obat ini.

Baca juga :

Demikianlah insformasi tentang khasiat daun sirih merah yang dapat saya sampaikan pada hari ini semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Terima kasih telah berkunjung

By Post : Obat Mata Minus 100% Alami Tanpa Kacamata

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*