Makanan Sehat Untuk Penderita Mata Minus

Selain anda mengetahui manfaat jus rimbang untuk mata minus kini anda juga harus tahu makanan sehat untuk penderita mata minus agar minus yang anda derita bisa menurun dan sembuh.

Makanan Sehat Untuk Penderita Mata Minus

Mata minus merupakan salah satu penyakit yang diakibatkan menurunya fungsi mata dalam melihat jarak jauh. Mata minus dapat terjadi karena faktor keturunan.

Namun mata minus juga bisa disebabkan akibat kebiasan buruk yang sering anda lakukan seperti menonton tv dengan jarak yang terlalu dekat, menatap layar komputer terlalu lama tanpa istirahat dan membaca buku dengan pencahayaan yang kurang.

Karena hal tersebut yang membuat daya akomondasi mata menjadi tidak berfungsi. Orang yang biasanya menderita mata minus akan dibantu dengan menggunakan kacamata.

Berikut ini ada beberapa penyebab mata minus antara lain :

  • Keturunan
  • Stres mata
  • Kebisaan buruk
  • Pola makan tidak sehat

Setelah anda mengetahui penyebab anda akan merasakan gejala seperti berikut diantaranya :

  • Penglihatan kabur saat melihat benda / objek jarak jauh
  • Daya penglihatan anda akan memuruk terutama pada malam hari
  • Pusing dan sakit kepala

Makanan Sehat Untuk Penderita Mata Minus

Untuk mengembalikan fungsi kerja mata agar kembali normal anda harus melakukan oprasi. Namun ada beberapa orang percaya bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang baik untuk mata minus dapat mencegah minus menjadi lebih parah.

Berikut ini ada beberapa makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi penderita mata minus antara lain :

  1. Daun Selada

Sayuran yang satu ini sangat kaya akan lutein yang merupakan senyawa antioksidan. Menurut peneliti senyawa tersebut sangat bagus unutk mencegah dan mengatasi mata minus.

  1. Telur

Bagian kuning telur sangat bagus untuk mencegah penurunan daya ingat karena telur memiliki senyawa lutein dan kandungan zinc sehingga sangat bagus untuk penglihatan anda.

  1. Bayam

Bayam merupakan sayuran yang diperkaya dengan vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan mata.

  1. Brokoli

Brokli memiliki kandungan nutrisi lutein dan zeaxanthin yang sangat baik untuk melindungi mata dari efek buruk sinar matahari dan radikal bebas.

  1. Kol

Kol juga sama seperti brokoli yang memiliki kandungan lutein dan zeaxanthin selain itu kol juga dapat mencegah katarak.

  1. Jagung

Jagung merupakan salah satu makanan yang mengandung nutrisi terbaik bagi mata. Karena di dalam jagu terdapat vitamin A yang cukup tinggi.

  1. Kangkung

Ternyata kangkung memiliki khasiat dan kandungan yang kaya akan vitamin A  yang dapat membatu mata supaya sehat.

  1. Pisang

Pisang merupakan buah yang sangat gampang didapatkan, selain itu pisang juga banyak mengandung khasian yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Kandungan gizi yang terdapat didalam pisang meliputi vitamin A yang dapat larut dalam lemak untuk membantu menjaga kesehatan mata.

  1. Semangka

Buah semangka yang banyak mengandung vitamin A, C, lutein, betakaroten dan zeaxanthin. Dengan anda mengkonsumsi semangka dapa membantu mencegah mata terkena gangguan rabun.

  1. Melon

Melon yang biasa dikelan sebagai buah pencegah kanker dan serangan jantung. Selain itu, ternyata melon juga bisa membantu kesehatan mata.

Nah, itulah beberapa makanan sehat untuk penderita mata minus. selain anda mengkonsumsi makanan sehat tersebut alngkah baiknya anda juga mengkonsumsi obat mata minus alami agar hasilnya dapat maksimal.

Dimana obat mata minus yang kami maksud adalah wlatra sehat mata softgel. Obat ini sangat kaya akan khasian dan kanungannya, selain itu obat ini juga terbuat dari 100% bahan bahan alami, tanpa menimbulkan efek samping.

Cukup dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin maka mata minus yang anda derita akan segera sembuh.

Simak Juga :

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.

~ Terima Kasih Atas Kunjungannya ~

Post By : Obat Mata Minus 100% Alami tanpa Kacamata

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*