Manfaat Jus Rimbang Untuk Mata Minus

Manfaat Jus Rimbang Untuk Mata Minus – Rimbang atau yang biasa kita sebut tekokak ternyata mempunyai kandungan yang sangat bagus untuk keshetan mata terutama bagi anda penderita mata minus.

Mata minus atau yang lebih sering dikenal dengan rabun jauh merupakan dimana kondisi mata yang tidak bisa melihat benda atau objek dengan jarak jauh.

Sehingga pada saat anda ingin melihat benda atau objek jarak jauh, anda akan memaksakan mata untuk melihat objek itu dengan cara mengerutkan halis dan kelopak mata anda.

Pada saat ini jumlah penderita mata minus semakin meningkat dikarenakan sering mengucek mata, pandangan buram dan kabur, sakit kepala atau pusing itu baru beberapa gejala yang mungkin sering dialami oleh anda.

Manfaat Jus Rimbang Untuk Mata Minus

Manfaat Jus Rimbang Untuk Mata Minus

Rimbang atau tekokak yang biasanya digunakan sebagai lalapan kini bisa digunakan sebagai obat menurunkan mata minus, selain itu buah rimbang juga mempunyai kandungan vitamin A seperti halnya wortel.

Untuk membantu mengurangi mata minus, anda hanya perlu menkonsumsi 5-10 biji buah rimbang dengan rutin setiap harinya, dalam waktu beberapa bulan penglihatan anda pun akan semakin membaik.

Buah rimbang juga bisa dikonsumsi oleh anda yang tidak menderita mata minus karena buah rimbang sangat membantu meningkatkan kesehatan mata. Berikut ini ada beberapa manfaat jus rimbang selain untuk menyembuhkan mata minus antara lain :

  • Dapat membantu metbolisme mata

Vitamin A yang terkandung di buah rimbang ini bisa membantu metabolisme sel yang terdapat dimata tepatnya dibagian retina, sehingga mata akan mendaptakn asupan nutrisi yang cukup.

  • Membantu mencegah mata katarak

Tidak ada salahnya bagi anda mengkonsumi makanan atau buah-buahan yang mengandung vitamn A dengan cukup tinggi bisa membantu anda terhidar dari resiko katarak ataupun penyakit mata lainnya.

Itulah beberapa manfaat buah rimbang, setelah anda tahu manfaat buah tersebut kini anda harus tahu bagaimana cara mengolah buah rimbang tersebut.

Cara Mengolah Jus Rimbang

Sipkan beberapa biji buah rimbang yang sudah matang dan masih segar, kemudian cuci buah tersebut menggunakan air yang mengalir, lalu potong buah rimbang tersebut menjadi potongan kecil setelah itu masukan potongan buah rimbang kedalam belender tambahkan juga setengah gelas air, gulan, madu dan lemon lalu belender.

Jika sudah selesai anda tinggal mengkonsumsi nya secra rutin, penggunaan madu dan gula hanya untuk menetralkan rasa pahit dalam rimbang sedngkan lemon untuk memberikan kesegaran saat anda meminumnya.

Bagi anda yang tidak mau repot mengolah buah rimbang kini saya punya solusi yang sangat efektif tanpa harus ribet-ribet mengolah yaitu dengan cara mengkonsumsi obat mata minus alami dari waltra sehat mata softgel.

Karena obat ini terbuat dari bahan bahan alami tanpa menggunakan campuran dari bahan kimia sehingga anda tidak perlu meragukan lagi karena obat ini banyak mengandung khasiat dan manfaat yng sangat banyak.

Cukup dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin maka mata minus yang anda derita akan segera membaik dan cepat sembuh.

( Baca : Cara Mudah Untuk Menurunkan Mata Minus )

Demikialah informasi pada hari ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawsan anda. Terima kasih sudah berkujung dan menyimak artikel kami.

By Post : Obat Mata Minus 100% Alami Tanpa Kacamata

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*