Manfaat Lidah Buaya Untuk Mata Minus

Kini saatnya untuk anda mengetahui manfaat lidah buaya untuk mata minus agar anda bisa terhindar dari keparahan dan hal-hal buruk yang tidak di inginkan.

Manfaat Lidah Buaya Untuk Mata Minus

Mata minus atau yang biasa kita sebut rabun jauh merupakan kondisi mata yang kesulitan untuk melihat objek yang jaraknya jauh. Pada dasarnya benda atau objek yang anda lihat akan menjadi samara-samar bahkan kabur.

Memiliki mata minus seringkali bisa mengganggu aktivitas, apa lagi jika anda harus menggunakan kacamata dengan lensa yang tebal sehingga orang lain memanggil anda dengan julukan “ kutu buku “.

Bagi anda yang tidak mau menggunakan kacamata anda akan lebih memilih jalan alternatif yaitu dengan menggunakan lensa kontak. Tetapi kebanyakan orang pada saat ini merasa khawatir untuk menggunakan lensa kontak, karena takut muncul penyakit baru.

Penyebab mata minus yang sering terjadi adalah pada saat anda sedang bekrja di depan komputer atau menonton tv terlalu dekan dengan waktu yang sangat lama. Dan penyebab lain dari mata minus adalah faktor keturunan yang tidak bisa anda hindari.

 Manfaat Lidah Buaya Untuk Mata Minus

Setelah anda mengetahui apa itu mata minus dan penyebabnya, sekarang waktunya anda untuk mengetahui cara megobati mata minus dengan menggunakan lidah buaya.

Lidah buaya yang biasanya sering digunakan untuk kecantikan kulit dan rambut, tetapi sekarang bisa juga dimanfaatkan untuk mengatasi dan mencegah mata minus.

Kandungan yang terdapat dalam lidah buaya sangat banyak, berikut beberapa kandungan yang ada didalam lidah buaya antara lain :

  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Kadar Air
  • Karbohidrat
  • Kalori
  • Protein
  • Thiamin
  • Kalsium
  • Zat Besi
  • Niasin

Cara Mengolah Lidah Buaya

Dalam menggunakan manfaat lidah buaya tentu tidak langsung dikonsumsi begitu saja tetapi harus diolah terlebih dahulu. Lidah buaya ini bisa diolah untuk dijadikan obat mata minus. Berikut cara pengolahannya :

  • Bahan – Bahan
  1. 100 gram lidah buaya ( lidah buaya yang sudah di cuci bersih dengan air yang mengalir dan sudah dibuang durinya )
  2. 500 gram kacang kenari / walnut yang sudah ditumbuk atau dihaluskan
  3. 300 gram madu
  4. 2-3 buah lemon
  • Cara Membuatnya
  1. Yang pertami harus anda lakukan yaitu cuci semua bahan bahannya
  2. Buat jus lidah buaya dengan takaran 100 gram
  3. Lalu masukan jus lidah buaya, kacang kenari / walnut, madu dan buah lemon ke dalam belender
  4. Belender semua bahan tadi hingga halus
  5. Setelah selesai dibelender ramuan ini sudah siap untuk anda konsumsi

Anda bisa mengkonsumsi ramuan tadi sebanyak 3 kali sehari dalam takaran 1 sendok sebelum makan. Konsumsilah ramuan ini secara rutin hingga anda bisa melihat objek atau benda dengan jarak yang jauh.

Selain bisa mengatasi atau mencegah mata minus, lidah buaya juga bisa mengatasi dan mencegah penyakit lainnya, seperti berikut :

  • Mengatasi Kencing Manis
  • Mengatasi wasir
  • Mengatasi Sembelit
  • Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut
  • Melembabkan Kulit wajah dan Kulit Kering

Nah, itulah beberapa manfaat lidah buaya untuk mengatasi mata minus dan mengatasi penyakit lannya. Bagi anda yang tidak mau repot membuat ramuan seperti diatas.

Anda bisa mengkonsumsi obat sehat mata minus dari walatra sehat mata softgel. Obat ini sangat kaya akan khasiat dan manfaatnya selain kaya khasiat dan manfaat obat ini juga terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan campuran kimia dan tidak menimbulkan efek samping.

Produk ini tidak perlu anda ragukan lagi. Karena dari sekian banyak orang sudah mencoba obat ini dan mereka sangat puas akan khasiat dan manfaat yang diberikan obat ini.

Sekarang waktunya untuk anda mencoba mengobati mata minus anda dengan produk kami. Agar anda bisa merasakan sendiri khasiat dan manfaatnya. Cukup dengan mengkonsumsi obat ini secara rutin maka mata minus yang anda derita akan segera sembuh.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan pada hari ini, semoga informasi ini bisa membantu anda dan dapat menambah wawasan anda. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel kami.

Post By : Obat Mata Minus 100% Alami Tanpa Kacamata

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*